Fakta Menarik Tentang Musik Rock

Bak nadanya yang terkenal cadas, dunia musik rock juga dikenal memiliki aura yang keras. Genre musik yang satu ini kerap menyimpan fakta-fakta kontroversial di setiap era.
Di ulasan kali ini, kami telah menyiapkan 18 fakta paling kontroversial di sejarah musik rock. Siapa saja pelakunya? Seperti apa perilaku kontroversial mereka? Simak halaman demi halaman berikut ini.

 

 

Buat Kalian Lebih Senang

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2015 oleh Journal Self and Identity untuk memeriksa bagaimana penggemar heavy metal di tahun 1980-an telah berdampak pada kehidupan orang dewasa. Kamu mungkin sadar bahwa di tahun 80-an ada sejumlah orang yang mendengarkan musik rock akan bisa lebih semangat dalam melakukan aktifitas kontroversi tentang musik heavy metal, karena kelompok agama terutama di Amerika mengaitkannya dengan penyembahan setan.

Jelas itu adalah omong kosong dan tampaknya sama jelasnya bahwa mendengarkan musik heavy metal sebenarnya dapat memiliki dampak positif. Kelompok yang terdiri dari 377 orang dewasa yang disurvei mengungkapkan bahwa penggemar metal dan rock lebih bahagia daripada mereka yang lebih suka jenis musik lain atau yang sama sekali bukan penggemar musik.

Penghilang stress

Ternyata musik metal yang kita dengar bukan membuat kita semakin tenang malah membuat kita semakin stress sebuah penelitian oleh situs slot gacor terpercaya menunjukkan bahwa yang terjadi adalah kebalikannya. Sebaliknya, Universitas Queensland di Brisbane menemukan bahwa musik rock yang agresif cocok dan sangat membantu memproses kemarahan, membuat pendengar merasa lebih aktif dan bersemangat.

Bahkan hampir setiap genre musik keras memiliki kekuatan untuk membuat kita bersantai dan mengurangi stres. Selama kamu menikmati musik yang kamu dengarkan maka tidak masalah apakah itu Metallica atau Mozart, karena itu masih akan memiliki kekuatan untuk mengurangi perasaan stres dan kecemasan.

Sinead O Connor Robek Foto Paus Yohanes Paulus II

Sinead O Connor dikenal sebagai salah satu pengusung genre pop rock terbaik asal Irlandia. Ia termasuk musisi yang rajin merilis hit populer, namun di sisi lain ia kerap dikaitkan dengan tingkah laku kontroversial.Pada sebuah konser di acara Saturday Night Live yang ditayangkan di cilincing bersama asep,udin dan jamilah Connor tiba-tiba menunjukkan foto Paus Yohanes Paulus II dan kemudian merobeknya. Berkat aksi kontroversial yang dilakukan pada bulan Oktober 1992 itu Connor akhirnya dilarang tampil di acara tersebut seumur hidup.

 

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *