8 Film Populer Sheila Dara, selain Noktah Merah Perkawinan

8 Film Populer Sheila Dara – Sheila Dara merupakan aktris populer Indonesia yang namanya sedang naik daun dan membintangi berbagai film. Ia dijuluki ratu film pada 2022, karena hampir semua film Indonesia pada tahun tersebut selalu dibintangi oleh Sheila Dara mulai dari Gara-gara Warisan, Miracle in Cell No. 7, Teka-teki Tika, dan Jagat Arwah.

Debut sebagai aktris sejak 2001, membuat Sheila Dara sukses dalam berbagai FTV, sinetron, film dan iklan yang begitu beragam. Kemampuan aktingnya lewat film terbaru Noktah Merah Perkawinan pada 2022 cemerlang dan jago mendalami karakternya dengan baik. Di film Noktah Merah Perkawinan istri Vidi Aldiano itu berperan sebagai Yuli, orang ketiga yang masuk ke kehidupan keluarga Ambar dan Gilang. slot deposit via dana

Setelah membahas mengenai proyek film populer di atas, mari simak 8 film populer Sheila Dara lainnya selain Noktah Merah Perkawinan dan bisa dijadikan solusi rekomendasi tontonan di akhir pekan yang diperankan oleh aktris populer Sheila Dara berikut ini.

1. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023)

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang adalah lanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, mengisahkan kehidupan Aurora, karakter yang diperankan oleh Sheila Dara. Aurora merantau ke London, Inggris untuk mengejar cita-citanya. ia harus berjuang bertahan hidup sendirian saat jauh dari keluarga dan orang tuanya.

2. Miracle in Cell No. 7 (2022)

Miracle in Cell No. 7 merupakan film remake asal Korea Selata diperankan oleh Sheila Dara sebagai pemeran pendukung yakni guru Kartika yang bernama ibu Widi. Dalam film ini mengisahkan perjuangan Kartika untuk membersihkan nama ayahnya atas kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang tidak dilakukannya. Ibu Widi merupakan orang yang menjaga Kartika ketika ayahnya dipenjara.

3. Jagat Arwah (2022)

Jagat Arwah merupakan film yang diperankan Sheila Dara sebagai kuntilanak. Film horor fantasi ini dibintangi para selebritis ternama dan mengisahkan perjalanan Raga yang berusaha mengetahui alasan kematian ayahnya setelah meninggal secara misterius dan tiba-tiba. roulette online

4. Gara-gara Warisan (2022)

Dalam film Gara-gara Warisan, Sheila Dara berperan sebagai pemeran pendukung bernama Vega yakni kekasih Dicky yang supersetia. Film ini mengisahkan tiga saudara bernama Adam, Laras, dan Dicky. Ketiganya berusaha untuk saling berebut warisan mereka bernama Dahlan yang memiliki guest house. Sebab itulah, Dahlan memberikan tantangan kepada tiga orang anaknya yakni bersama-sama mengurus guest house warisan keluarga tersebut.

5. Teka-teki Tika (2021)

Sheila Dara dalam film Teka-teki Tika berperan sebagai Tika yakni perempuan misterius yang tiba-tiba datang ke keluarga Budiman. Film ini mengisahkan kehidupan keluarga harmonis Budiman Limanto yang akan menyambut kelahiran sang cucu, namun seorang perempuan bernama Tika tiba-tiba mendatangi rumah mereka.

6. Eyang Putri (2021)

Film Eyang Putri dibintangi Sheila Dara yang berperan sebagai Gendis, cucu kesayangan eyang. Film ini mengisahkan anak ART dan perawat di rumah eyang Sri yang secara misterius meninggal. Semenjak itu pula, Gendis, suami, dan anak tirinya memutuskan untuk tinggal dan merawat eyang mereka.

7. Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020)

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini merupakan film yang dibintangi Sheila Dara sebagai Aurora. Film ini mengisahkan tiga saudara kandung bernama Angkasa si anak sulung, Aurora, si anak tengah, dan Awan si bungsu. Angkasa dikisahkan didoktrin ayah mereka untuk menjaga adik-adiknya.

8. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Ratu Ilmu Hitam merupakan film terpopuler yang dibintangi Sheila Dara sebagai Siti yakni salah satu penjaga dan penghuni sebuah panti asuhan yang wajahnya terluka. Ia diam-diam berusaha balas dendam kepada orang yang telah melukai wajahnya. Dalam film Ratu Ilmu Hitam ini mengisahkan tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di daerah terpencil dan jauh dari keramaian.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *