Grup Band Terbaik di Indonesia

Band-band Indonesia yang menghadirkan jenis musik khas dan membawa getaran apa pun melalui para penggemarnya.
Dengan sejarah singkat musik Indonesia, khususnya band musik, dimulai pada tahun 1970, era di mana band Koes Plus menginspirasi banyak pecinta musik untuk membuat musik mereka sendiri.

Grup Band Terbaik di Indonesia

Melalui bermain musik dalam sebuah band, mereka banyak mengungkapkan perasaan tentang perjalanan hidup mereka ke dalam lagu.
Itulah sebabnya, mereka hingga saat ini slot online, banyak sekali jenis musik dari banyak band bermunculan di industri musik Indonesia.

PeterPan

Album Peterpan yang selalu mendapatkan lagu hits terbaik di setiap albumnya. Penjualan dari album tersebut telah terjual hingga jutaan kopi.
Mereka mendapatkan beberapa penghargaan seperti dalam memecahkan rekor MURI dari konser mereka di tahun 2004.
Mereka juga mendapatkan penghargaan musik SCTV untuk grup pop terbaik dan lagu pop terbaik tahun 2005.
Peterpan hingga saat ini masih eksis sampai sekarang dengan brand baru bernama Noah sejak tahun 2010.
Mereka menjadi terkenal secara internasional dengan tur mereka di AS pada tahun 2015.
Tur datang ke San Fransisco, Los Angeles, New York, dan Washington DC.

Jamrud

Jamrud memulai band dengan lima personel pada tahun 1990. Mereka menjadi populer dengan lagu-lagu hits mereka seperti Pelangi di Matamu, Surti-Tejo, Terima kasih, dan Selamat Ulang Tahun.

Lagu-lagunya mereka tak lekang oleh waktu hingga kini dan masih menjadi lagu favorit masyarakat Indonesia. Album mereka terjual dalam jutaan eksemplar dan Band Jamrud menjadi terkenal secara internasional.
Mereka merekam semua album mereka di Sydney, Australia, dengan album berjudul Sidney 090102 pada tahun 2002. Hingga Jamrud mendapatkan banyak penghargaan seperti membawa lima penghargaan dari AMI award pada tahun 2000.

Dewa 19

Dewa 19 lahir pada tahun 1986 tetapi merilis album pertama mereka yang disebut Dewa 19 pada tahun 1992.
Lagu yang terbaik di album ini adalah Kangen (Ku Kan Datang) yang menjadi lagu abadi hingga sekarang.
Personil pertama Dewa 19 adalah Dani Ahmad sebagai keyboardist, Ari Lasso sebagai vokalis, Andra sebagai gitaris, Erwin sebagai bassis, dan Wawan sebagai drummer.

Genre musik Band Dewa 19 adalah pop, rock, dan jazz. Sehingga mereka dianugerahi penghargaan penyanyi produktif terbaik dari PWI pada tahun 1992, dan kemudian pada tahun 1993 mendapatkan penghargaan album terlaris (kategori pop) dan pendatang baru terbaik dari BASF Awards.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.