Girl Grup K-pop Fromis_9 Terluka Dalam Kecelakaan Mobil

hitoprecords.com

Tadi malam (26 Juni), agensi grup Pledis Entertainment berbagi dalam sebuah pernyataan bahwa lima anggota grup – yaitu Hayoung, Jiwon, Seoyeon, Chaeyoung dan Ji-heon – telah terlibat dalam kecelakaan mobil pada malam sebelumnya. Namun, perusahaan mengatakan bahwa tidak ada penumpang, termasuk anggota dan staf mereka, yang terluka parah.

“Lima anggota ini menjalani pemeriksaan lebih menyeluruh pada Minggu, 26 Juni,” kata Pledis Entertainment. Ia menambahkan bahwa dokter telah menyarankan pemantauan penuh perhatian terhadap kondisi anggota, serta aktivitas fisik minimal selama beberapa hari mendatang.

Agensi mengkonfirmasi bahwa mini album kelima fromis_9 ‘From Our Memento Box’, yang akan dirilis hari ini pukul 6 sore KST (27 Juni), akan dirilis sesuai rencana. Namun, showcase media dan penggemar yang telah ditetapkan untuk hari yang sama telah dibatalkan demi keselamatan para anggota.

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan pemulihan cepat para anggota sebagai prioritas utama dan menyesuaikan kegiatan dan jadwal grup di masa depan,” tambah Pledis Entertainment.

Perusahaan juga mencatat bahwa jadwal kelima anggota yang akan datang “akan diatur dengan banyak fleksibilitas” dan bahwa mereka mungkin tidak dapat melakukan koreografi dengan anggota grup lainnya. “Kami akan terus memberikan dukungan untuk perawatan dan pemulihan yang cepat dari lima anggota fromis_9 ini,” katanya.

‘From Our Memento Box’ akan menjadi rilisan kedua girl grup pada tahun 2022, tiba hanya lima bulan setelah ‘Midnight Guest’, yang dipimpin oleh lagu utama ‘DM’. Ini juga menandai perilisan ketiga mereka sejak berada di bawah manajemen Pledis Entertainment, menyusul “reorganisasi” dari agensi mereka sebelumnya, Off The Record Enteratinment.

Menurut PLEDIS Entertainment, masih belum jelas apakah Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon akan dapat menampilkan koreografi di atas panggung selama masa promosi comeback mendatang untuk pemulihan mereka.

Untungnya, anggota fromis_9 dan penumpang lain di dalam mobil hanya mengalami luka ringan, namun dokter menyarankan mereka untuk membatasi aktivitas fisik dan memantau kondisi mereka dengan hati-hati saat menerima perawatan selama beberapa hari ke depan.

Akibatnya, showcase media fromis_9 dan fan showcase untuk comeback mereka yang akan datang—keduanya dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni—telah dibatalkan.

Namun, mini album baru fromis_9 “from our Memento Box” akan tetap dirilis sesuai jadwal pada 27 Juni pukul 6 sore. KST.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *