Jungkook BTS Dan Charlie Puth Collab Simak Tanggal Rilisnya

hitoprecords.com

Jungkook BTS dan Charlie Puth dikabarkan akan berkolaborasi lagi lewat single Left and Right. Single akan menjadi bagian dari album Charlie Puth yang berjudul Charlie.

Kabar mengenai kolaborasi mereka tersebar lewat video pendek dalam akun instagram Charlie Puth. Dalam video yang diunggahnya, Charlie dan Jungkook terlihat menyanyikan lagu terbaru mereka sesuai partnya.

Video yang diunggah tersebut merupakan video Call yang dilakukan mereka. Charlie menelpon Jungkook dan memintanya untuk menyanyikn sedikit dai bagian lagunya.

Seperti tak puas, Charlie Puth kembali meminta anggota termuda BTS untuk menyanyikan beberapa bagian lainnya, dan Jungkook BTS pun melakukannya.

Setelah itu, Jungkook BTS menyanyikan semua bagian yang diminta Charlie Puth secara bersamaan.

“Ini akan benar-benar menakjubkan,” jawab Charlie Puth.

Charlie Puth juga menggoda para penggemar soal tanggal perilisan single tersebut lewat keterangan videonya,

“Jika kami mendapatkan 500.000 pra-simpanan, saya akan merilisnya pada 24 Juni,” tulis Charlie Puth.

Left and Right bakal menjadi kolaborasi terbaru antara Charlie Puth dan Jungkook BTS. Sebelum itu, mereka telah berkolaborasi dan tampil bersama di MBC Plus x Genie song Awards di Korea pada tahun 2018.

Saat itu, Charlie Puth mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu hitsnya, See You once more. Setelah itu, ia menampilkan We do not communicate Anymore dengan Jungkook BTS di atas panggung.

Tidak hanya sampai disitu, Charlie Puth kemudian memainkan keyboard dan menampilkan fake Love bersama seluruh anggota BTS di atas panggung.

Kabar kolaborasi antara Charlie Puth dan Jungkook BTS juga muncul setelah HYBE dan massive Hit track mengatakan semua anggota grup akan fokus pada proyek solo mereka yang akan datang. Namun, mereka bersikeras itu berjalan bersamaan dengan proyek sebagai sebuah kelompok.

“Ini akan memungkinkan para anggota untuk mengekspresikan individualitas mereka melalui perilisan album solo dan kolaborasi dengan banyak artis,” kata HYBE.

Tak berhenti disitu, HYBE juga telah mengumumkan J-hope menjadi member BTS pertama yang merilis album solo dalam waktu dekat.

Lagu yang berjudul Left And Right ini akan rilis pada 24 Juni 2022 mendatang. Yang jika pre-save mencapai 500 ribu.

Diketahui pada sebelumnya para personil BTS mengumumkan akan solo karir dan tiap membernya sudah memulai garap projek masing-masing.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *