Sejarah Musik Pop Punk

Sejarah pop-punk tidak mampu dijelaskan menggunakan rapi dan dikemas pada kotak kecil yg rapat. Ini rumit, berantakan, dan tumpah ke beberapa aliran di antara menyatu menggunakan yg lain. Ini tidak mudah buat dipahami kecuali Anda ialah seseorang menggunakan akar yg dalam serta minat yg berfokus di adegan tadi, namun itu bisa dikelola. Artikel ini akan berusaha sebaik mungkin untuk memaparkan sejarah musik pop-punk dari awal sampai saat ini sejelas mungkin.

Mirip seluruh pelajaran sejarah, krusial untuk memulai dari awal dengan latar belakang pengetahuan yg memadai. ayo kita mulai!

Dari: Awal 1970-an sampai Akhir 80-an

Punk Rock serta Gelombang Baru

Kawasan terbaik untuk memulai slot gacor adalah menggunakan punk rock dan adegan gelombang baru di akhir 1960-an serta 70-an, meskipun dengan lebih penekanan di yg terakhir. Band-band mirip The Ramones, The Jam, Toy Dolls, The 101ers (Joe Strummer pra-Clash), Generation X, dan banyak lainnya akan meletakkan dasar bagi apa yang akan sebagai musik pop-punk di kemudian hari. Band-band mirip ini mengesampingkan diri mereka dari banyak orang lain di masanya karena musik mereka yg ceria, keras, serta melodis.

Musik Punk Hardcore Masuk

Tahun 1980-an melihat fajar dari dunia musik baru yang kemudian akan menelurkan gerakan straight edge yg terkenal. dari dari adegan bawah tanah pada California, Washington D.C., New York, serta daerah yg paling terkenal, Boston, New Jersey di mana adegan terus berkembang paling pesat. Musik hardcore bisa diklasifikasikan sesuai vokalnya yg keras serta tak jarang terdengar marah, gitar yg terdistorsi, dan kerusakan. Garis-garis chorus upbeat yg catchy dan suara yang bersih dan jelas sporadis terdengar pada sini, Jika pernah.

1990-an: Pop-Punk Menerobos

Apa yg secara resmi dikenal menjadi gelombang pertama pop-punk mulai timbul di awal 1990-an. aliran ini tidak sukses secara komersial serta sebagian akbar band memiliki pendekatan DIY untuk musik mereka mirip rekan-rekan hardcore punk mereka, tetapi banyak label rekaman independen mulai bermunculan selama periode ini, 2 yang terkenal artinya Fat Wreck Chords dan Epitaph Records, yang akan melihat kesuksesan besar di kemudian hari.

Pop-Punk menjadi Arus primer

Akhir 1990-an hingga awal 2000-an artinya saat pop-punk sahih-sahih ada ke bagian atas, sebagai sangat akbar. Band-band mirip Sum 41, New Found Glory, serta Simple Plan termasuk pada antara seniman yg paling acapkali diputar di radio, serta Blink-182 sukses akbar dan sangat dihormati menggunakan album terobosan mereka Enema of the State (1999).

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *