Konser Las Vegas Tertunda Lama, Adele : Saya Sendiri Sangat Kecewa

hitoprecords.com

Adele membela keputusannya untuk menunda konser residensi yang mestinya diawali Januari 2022, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19 sampai ketika ini belum juga digelar.
Menurut Adele terhadap BBC, keputusan itu diambil karena dia tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Ia juga merasa ketika itu, persiapan konser residensi belumlah matang.

“Saya jelas merasakan kekecewaan semua orang, dan saya sendiri amat kecewa, dan saya khawatir membuat mereka kecewa,” kata Adele.

“Tadinya saya pikir saya bisa menarik itu semua dan menyelenggarakannya, dan saya nyatanya tidak bisa, dan saya tetap bertahan dengan keputusan tersebut,” lanjutnya.

Adele mengakui konser tersebut “tak cukup bagus” bagi dirinya. Ada banyak hal yang disebut Adele berpengaruh atas situasi tersebut, mulai dari pandemi, kekurangan waktu, dan keterlambatan pengiriman logistik.

“Anda tidak bisa begitu saja membeli [tiket] saya dan tidak mendapatkan apa pun,” kata Adele.

“Saya tidak akan hanya melakukan sebuah pertunjukan karena saya harus melakukannya, atau karena orang-orang bakal kecewa, atau karena kami akan rugi besar,” lanjutnya.

Acara Weekends With Adele yang memperlihatkan Adele mestinya berlangsung pada Jumat (21/1) malam waktu Amerika Serikat. Dalam acara ini, Adele akan melakukan dua pertunjukan tiap-tiap akhir minggu sampai Sabtu, 16 April 2022 dengan sempurna 12 minggu.

Dalam pertunjukan ini, Adele akan membawakan nyanyian-nyanyian dalam album terbarunya bertajuk 30. Album sanggar keempatnya ini berisi 12 nyanyian yang diawali Strangers by Nature dan nyanyian Easy On Me sebagai single andalannya.

Adele mengaku bahwa keputusan yang ia umumkan dengan derai air mata tersebut memang berpengaruh secara mental kepadanya. Ia menyebut butuh berbulan-bulan bagi dirinya melepaskan kekecewaan tersebut.

“Saya merasa kosong berbulan-bulan. Saya hanya menunggu itu hilang dan berduka hati, saya kira, hanya merasakan kesedihan dan melupakan rasa bersalahnya, tapi itu brutal,” kata Adele.

Ia pun menegaskan bahwa penyanyi Inggris itu tengah mengupayakan mengembalikan lagi konser hal yang demikian, meskipun belum ada tanggal pasti kapan residensi Las Vegas itu dapat terlaksana.

“Tentu saja. Saya bisa jadi orang yang live di Instagram dan TikTok setiap hari dan bilang ‘saya sedang mengerjakannya’. Tentu saja saya sedang mengerjakannya,” kata Adele, dikutip dari ET yang rilis pada Minggu (3/7).

“Saya tidak akan mengabari kalian bila tak ada yang bisa untuk dikabari karena itu bisa jadi malah berbuah kekecewaan lagi,” lanjutnya.

 

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *