Kpop Idol Yang Bakal Comeback Juli Ada J-Hope Dan Super Junior

hitoprecords.com

Bulan Juli 2022 akan menjadi momen penting bagi para idola K-Pop yang akan comeback dan debut. Sejumlah idola K-Pop yang masih bertahan diberitakan akan comeback dan debut pada Juli 2022 ini.

Ketika comeback nanti, sebagian para idola K-Pop akan langsung meluncurkan album ataupun nyanyian terkini. Malah, para penonton telah tak tabah menanti absensi para idola K-Pop yang akan comeback pada Juli 2022 ini.

1. Aespa

Aespa diberitakan akan comeback pada Jumat, 8 Juli 2022 akan datang dengan merilis album mini kedua yang bertajuk ‘Girls’. Sebelumnya, Aespa telah meluncurkan dua nyanyian pra-rilis seperti ‘Illusion’ dan ‘Life’s too Short’.

2. ChoBom

ChoBom diberitakan akan comeback pada Selasa, 12 Juli 2022 akan datang dan akan merilis album single pertama yang bertajuk ‘Copycut’. Album ini terdiri dari sebagian nyanyian utama seperti ‘Copycat’, ‘Oscar’, serta ‘Feel Something’.

3. Chungha

Idola yang diketahui sebagai Queen Chungha ini akan comeback pada Senin, 11 Juli 2022 akan datang. Dalam kesempatannya, Queen Chungha akan merilis album kedua yang bertajuk ‘Bare and Rare’.

4. Enhypen

Enhypen akan comeback pada Senin, 4 Juli 2022 akan datang dengan meluncurkan album ketiga yang bertajuk ‘Manifesto:Day 1’. Album ini terdiri dari enam nyanyian, termasuk dua single utama seperti ‘Walk The Line’ dan ‘Future Perfect (Pass The Mic)’.

5. Hyolyn

Hyolyn diberitakan akan comeback pada Senin, 18 Juli 2022 akan datang berakhir tampil di Queendom 2.Dalam kesempatannya, Hyolyn akan debut dengan merilis album mini ketiganya yang bertajuk ‘Waka Boom’.

6. ILY:1

Sebelumnya, ILY:1 pertama kali debut pada Senin, 4 April 2022 silam dan akan comeback pada Selasa, 19 Juli 2022 akan datang. Dalam kesempatannya, ILY:1 akan debut dengan album single keduanya yang bertajuk ‘Que Sera Sera’.

7. IRRIS

Pasca rebranding, kini REDSQUARE telah bertransformasi menjadi IRRIS dan akan comeback pada Rabu, 6 Juli 2022 akan datang. Dalam kesempatannya, IRRIS akan meluncurkan mini albumnya yang bertajuk ‘Wanna Know’.

8. ITZY

ITZY diberitakan akan comeback pada Jumat, 15 Juli 2022 akan datang dengan merilis drama kelima yang bertajuk ‘Checkmate’. Sementara untuk judul nyanyiannya hampir sama dengan judul drama yang akan dirilis dan akan diluncurkan dalam enam versi yang berbeda.

9. J-Hope

J-Hope diberitakan akan comeback pada Selasa, 12 Juli 2022 akan datang dan akan merilis album solo yang bertajuk ‘Jack In The Box’. Sebelumnya, J-Hope telah merilis nyanyian yang bertajuk ‘More’ pada Jumat, 1 Juli 2022 kemarin.

10. SEVENTEEN

SEVENTEEN diberitakan akan comeback pada Senin, 18 Juli 2022 akan datang dengan versi pengganti dari album sebelumnya. Sebelumnya, SEVENTEEN telah meluncurkan album studio keempat yang bertajuk ‘Hot’.

Untuk kesempatan berikutnya, SEVENTEEN akan meluncurkan versi pengganti tersebut yang bertajuk ‘Sector 17’.

11. SF9SF9

Diberitakan akan comeback pada Rabu, 13 Juli 2022 akan datang dengan meluncurkan album mini yang kesebelas yang bertajuk ‘The Wave OF9’.

Melainkan sayangnya, Rowoon yang berperan sebagai vokalis utama justru tak akan terlibat dalam promosi album mini tersebut.

12. Super Junior

Super Junior akan comeback dengan merilis album studio kesebelas yang bertajuk ‘The Road:Keep on Going’. Album ini terdiri dari nyanyian ‘Mango’, ‘Don’t Wait’, ‘My Wish’, ‘Everyday’, serta ‘Always’.

13. TWICE

TWICE diberitakan akan langsung comeback ke Jepang pada Rabu, 27 Juli 2022 akan datang. Salah satu anggotanya, Nayeon akan memberikan kejutan terbesar bagi para penggemar dengan debut solonya nanti.

14. VIVIZ

VIVIZ akan comeback pada Rabu, 6 Juli 2022 akan datang dengan merilis album mini kedua yang bertajuk ‘Summer Vibe’. Album ini terdiri dari sebagian single, lebih-lebih nyanyian ‘Loveade’ sebagai nyanyian utamanya.

15. Winner

Winner akan comeback pada Selasa, 5 Juli 2022 akan datang dan telah hiatus semenjak para anggotanya mencontoh sepatutnya militer (wamil). Usai mencontoh wamil, Winner akan meluncurkan album mini keempat yang bertajuk ‘Holiday with I Love U’.

16. WJSN

Usai merayakan kemenangannya di Queendom Season 2, WJSN akan comeback pada Selasa, 5 Juli 2022 akan datang. Dalam kesempatannya, WJSN akan meluncurkan album single yang bertajuk ‘Sequence’.

17. Xdinary Heroes

Xdinary Heroes diberitakan akan langsung comeback pada Rabu, 20 Juli 2022 akan datang. Dalam kesempatannya, Xdinary Heroes akan debut dengan mini album pertamanya yang bertajuk ‘Hello, World!’

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *