‘SECTOR 17’ Menjadi Album Pertama SEVENTEEN Yang Masuk 4 besar Billboard

'SECTOR 17' Menjadi Album Pertama SEVENTEEN Yang Masuk 4 besar Billboard

Boyband SEVENTEEN kembali membuat para penggemarnya bangga dengan baru saja mencetak album top 10 kedua mereka tahun ini di Bilboard 200. Pada tanggal 31 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album repackage baru SEVENTEEN “SECTOR 17” telah debut di posisi 4 di chart Top 200 Albums yang terkenal, menandai peringkat tertinggi grup tersebut di Billboard 200.

“SECTOR 17” sekarang menjadi album pertama SEVENTEEN slot terbaru yang masuk 4 besar Bilboard 200 dan entri keempat mereka di chart secara keseluruhan, setelah “Your Choice”,”Attaca” dan “Face the Sun” album ini merupakan versi repackage dari album studio keempat SEVENTEEN “Face the Sun” yang menjadi album pertama grup yang masuk 10 besar Billboard 200 bulan lalu, ketika debut di nomor 7.

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), “SECTOR 17” dengan extended play “17 Carat” yang menjadi album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini di AS dan satu-satunya album rookie yang muncul di Billboard “10 Best K-Pop Albums of 2015”. Sejauh ini Mingyu dkk telah merilis empat album studio, dua belas EP dan tiga reissues.

SEVENTEEN juga https://www.desawisatatukak.com/ dianggap sebagai grup idola yang “memproduksi sendiri”, dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu dan koregrafi, serta banyak aspek lain dari musik dan penampilan mereka. Mereka tampil sebagai satu grup dan dibagi menjadi tiga unit hip-hop, vokal, dan penampilan masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda. Mereka telah diberi label “Performance situs judi slot Kings”.”Theater kids of K-Pop” dan “K-Pop Performance Powerhouse” oleh berbagai outlet media domestik dan internasional.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *