Fakta Unik Tentang BIG BANG King of KPop.

Fakta Unik Tentang BIG BANG King of KPop.

Grup Boyband asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 2006 dengan lima personel, G-Dragon, T.O.P, GD, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Namun pada tahun 2019 Seungri terjerat kasus “Burning Sun” sehingga dia memutuskan untuk keluar dari BIGBANG. Pada 2021 lalu, T.O.P juga keluar dari agensi, akan tetapi dia masih tergabung dalam grup dan akan comeback bersama.

Berikut Fakta unik tentang BIG BANG yang kami kutip.

Semua Member BIG BANG Tidak Pernah Operasi Plastik

BIG BANG adalah salah satu idol yang tampil dengan wajah apa adanya, alias tidak melakukan operasi plastik. jadi, kalau kamu terpikat dengan ketampanan salah satu anggota BIG BANG, Percayalah jika itu memang wajah asli mereka.

T.O.P Sebagai Member Tertua BIG BANG

Walaupun G-Dragon menduduki posisi leader dalam grup, ia tetap menjaga sopan santun terhadap T.O.P sebagai member tertua BIG BANG.

G-Dragon Terdaftar Dalam Idol Terkaya

G-Dragon tercatat memiliki kekayaan sekitar $45 juta atau sekitar Rp647 miliar. Jumlah tersebut membuatnya menjadi anggota BIG BANG paling kaya. Ia juga masuk dalam daftar 10 teratas bintang KPop terkaya bersama PSY dan Jaejoong JYJ.

Julukan BIG BANG Sebagai King of KPop

BIG BANG disebut sebagai King of KPop karena mereka punya fondasi fandom yang kuat banget. BIGBANG punya fandom Korea Selatan maupun Internasional yang selalu solid dan selalu mendukung BIGBANG dari berbagai aspek, mulai dari penjualan album fisik, chart musik Korea Selatan, hingga chart Billboard Internasional!

Hal ini membuat BIGBANG menjadi salah satu boy group yang selalu berada di puncak dan menang berbagai macam penghargaan! Yeokshi, V.I.P memang keren banget!

Tentu saja hal itu julukan King of KPop juga didapatkan berkat anggotanya yang memiliki bakat yang bukan kaleng-kaleng.

Lagu-lagu BIG BANG Banyak di Tulis oleh G-Dragon

Diketahui bertangan dingin, G-Dragon menulis banyak lagu sukses untuk BIG BANG. Bahkan dia pernah menyebut dirinya cukup kaya karena penghasilan dari royalti lagu-lagu miliknya cukup banyak.

Beberapa lagu sukses ciptaanya seperti Lies, Heartbreaker, Bang Bang Bang, We Like 2 Party, Let’s Not Fall in Love. Beberapa lagu BIG BANG juga ada campur tangan T.O.P sebagai rapper di grup tersebut.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *