LEXICONCERT, Isyana siap untuk mengguncang Bali

Isyana Sarasvati akan menggelar konser tunggal LEXICONCERT Live on Tour pada 22 Juli 2022 di Bali. Konser ini merupakan salah satu pagelaran dari serial konser LEXICONCERT Live on Tour, yang telah berlangsung di empat kota di Indonesia, sejak Juni.

Senior Vice President Content dari Vidio, Eva Stephanie, menjelaskan bahwa konser LEXICONCERT Live on Tour yang berlokasi di Taman Bhagawan, Bali, akan dilaksanakan secara hibrida.

“Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati,” kata Eva dikutip dari ANTARA, Kamis, 14 Juli.

LEXICON adalah nama dari album ketiga Isyana Sarasvati, yang dirilis pada 2019, dan sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring, hingga hari ini. Tidak hanya album LEXICON, Isyana juga akan membawakan sederet karya-karya hits yang kehadiran-nya sudah sangat ditunggu oleh para pencinta musik tanah air.

Bagi Isyana, LEXICON adalah kamus bagi seorang yang ingin menemukan beragam sentuhan indah dari para musisi berbakat di Indonesia. Kamus ini didedikasikan oleh Isyana untuk para penggemar yang ingin menjelajah ke masa di mana batas genre dan komersial industri musik belum berlaku, masa di mana proses kreatif dibangun tanpa batas, dan masa di mana musik menjadi ekspresi individual yang menceritakan cara pandang terhadap dunia.

lexiconcert bali

Isyana mengaku sudah sangat merindukan bertukar energi dengan penonton secara langsung, setelah rencana tur konser tertunda selama lebih dari 2 tahun dan akhirnya bisa terealisasi pada pertengahan tahun ini. Isyana menggelar konser tunggal di lima kota di Indonesia secara berturut-turut, di mana empat konser terdahulunya telah sukses menarik lebih dari 10.000 penonton.

Mengingat ini adalah konser penutup dari tour-nya, Isyana pun menjanjikan sederet kejutan istimewa dan spesial untuk para Isyanation (sebutan fans Isyana). Contohnya dari deretan guest star yang jumlahnya jauh lebih banyak dari kota-kota sebelumnya.

“Secara treatment pasti udah paling khusus karena guest starnya banyak banget di Bali. Ada Afgan, Rendy Pandugo, Gamaliel, Raisa, Idgitaf, Teddy Adhitya dan satu guest satu lagi,” ungkap Isyana ketika berbincang santai bareng tim KapanLagi Youniverse, Selasa (19/7).

1. Bocoran Sang Mystery Guest

Nah dari deretan daftar nama top itu, rupanya Isyana masih menyisakan satu guest star misterius. Meski enggan menyebutkan nama secara langsung, namun pelantun Unlock The Key itu memberikan beberapa clue tentang siapa sosok tersebut.
“Aku kasih bocoran dikit nggak nyebut nama. Mystery guest ini adalah seseorang yang sudah aku idolakan begitu lama. Dia adalah living legend di Indonesia. Aku juga masih ternganga sih karena wah ini musisi senior ini mau gabung di Lexiconcert. Sebuah kehormatan sekali. Itu salah satu hint-nya, dia adalah living legend di Indonesia,” tambah wanita kelahiran Bandung itu.

2. Pernah Duet Bareng Isyana Sarasvati

Lebih jauh, disebutkan pula jika sebelumnya Isyana sudah pernah berduet dengan sosok living legend tersebut. Namun ini akan jadi penampilan pertama mereka di atas panggung. Kira-kira siapa ya?
“Aku nambahin sedikit ya. Sebetulnya kolaborasi Isyana dengan beliau ini sudah pernah terjadi, tapi kita emang cita-cita agar kolaborasi tersebut bisa dibawakan secara langsung, bisa off-air. Syukurnya beliau bisa juga memang bersedia untuk bergabung di Lexiconcert dan kita bawa ke Bali. Alhamdulillah mimpi kita 2 tahun yang lalu bisa terealisasi ya, Syan,” ungkap Sarah Kasenda, Project Director Redrose Entertainment pada kesempatan yang sama.

3. Ditayangkan Secara Live Streaming

Nah ada kabar baik lain juga loh buat KLovers dan para Isyanation. Lexiconcert Bali nanti tak cuma digelar secara offline, melainkan live streaming juga di Vidio.com. Artinya, meski kalian berada nun jauh di sana, atau mungkin tak punya kesempatan buat dateng langsung ke Bali, sekarang bisa ikutan meramaikan konser Isyana secara daring (online).
Untuk bisa nonton secara live streaming, kalian cuma perlu membayar tiket seharga Rp 49 ribu saja. Tentunya itu harga yang sangat terjangkau, mengingat nanti Isyana bakal tampil bareng sederet musisi top Tanah Air.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *