Penyanyi Yura Yunita merubah nama menjadi Yura Yunani.

hitoprecords, – Jadi trending di Twitter, Penyanyi solo, Yura Yunita, mendadak menjadi perbincangan di Media Sosial (Medsos) namanya diganti panitia acara dengan nama Yura Yunani.

Mengutip dari akun Twitter @yurayunita, pada Jumat 15 Juli 2022, ia memperlihatkan sebuah pesan dari seorang panitia dari panitia acara musik yang ingin mengundang penyayi Yura Yunita untuk manggung.

Namun, panitia event yang ingin mengundang Yura Yunita pada acara yang akan di gelarnya tersebut salah menuliskan namanya menjadi Yura Yunani.

“Selamat siang, Kak. Maaf mengganggu waktunya kami dari….. Berencana untuk mengundang kak Yura Yunani sebagai guess star di acara kami pada bulan Desember titik kira-kira kakak bersedia atau tidak ya?,” tulis keterangannya, pada Kamis 14 Juli 2022.

Tentunya panggilan tersebut terkesan lucu karena sebagian typo, kesalahan tersebut terlalu jauh. Sehingga ia mengunggah fotonya dengan menuliskan caption “lucu” namun dengan emoticon menangis. Respon Yura terhadap chat tersebut membuat warganet ikut ngakak karena Yura malah santai menanggapi chat tersebut.

yura yunani

“Yunaning ning nang ning eu~,” sambungnya.

Namun demikian, ia malah berterima kasih karena undangan dari panitia tersebut sudah membuatnya lelah karena tertawa hingga trending di Twitter.

“Nuhun Gusti dikasih capek karena ketawa,” lanjutnya.

Tanggapan Netizen Yang Lucu

Sejumlah warganet turut bereaksi membagikan sejumlah komentar yang lucu terkait isi WhatsApp itu

“Mungkin dia udah yakin nggak bakal typo sampai Yunani,” tulis akun @ndaw.

“Selamat teh Yura Yunani @yurayunita trending 1 nggak ada niatan ganti nama penggung gitu,” tulis @bayu0gio

“Kalau selanjutnya nggak direspon Yura, mereka bakal sebd Yura yukbisayuk,” tulis @eyasya. (Ainun/Fadhila)

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *