Awal Mula One Direction Menjadi Trending

Awal One Direction Menjadi Trending – Pada tahun 2010, Band One Direction (1D)

dibentuk oleh Simon Cowell lewat acara  kompetisi menyanyi  The X Factor.

Grup yang terdiri dari 6 orang yang bernama Harry Styles,Niall Horan,Liam Payne,Louis Tomlinson dan Zayn Malik itu menempat posisi ketiga pada tahun tersebut.Walau mereka tidak memenangkan ajang tersebut  grup ini memberi nama baik.One direction merilis 5 album dalam 5 tahun,menggelar World Tour dari tahun 2011 sampai 2015 lalu memenangkan berbagai penghargaan musik, Merayakan  10 tahun karier mereka,terus simak perjalanan One Direction.

Solois yang disatukan

Harry Styles,Niall Horan,Louis Tomlinson,Lian Payne,Zayn Malik berusia 16 sampai 18 tahun ketika mengikuti X Factor di prancis,Mereka mengikuti  audisi sebagai penyanyi solo, berharap bisa sukses sebagai solois .Cowell kemudian memanggil mereka pada tanggal 23 juni 2010 lalu menawari kesemparan untuk lanjut meraih mimpi dibuat menjadi satu grup.

Kesuksesan Mendatang

Album mereka dirilis di inggirs,irlandia dan prancis November 2011, Upp All Night menjadi album dengan penjualan cepat di inggris,Saat itu hanya dua lagu single  yang berjudul “What Makes You Beautifull dan “Gotta Be You” yang dirilis.

Saat dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2012 langsung menempati posisi awal Billboard  200 dengan meraih 170.000 kopi pada minggu awal.Pada bulan yang sama, ribuan penggermar bersuara keras ketika One Direction melewati Rockefeller Plaza New York.

The Today Show menjadi penampilan perdana mereka ditelevisi Amerika Serikat.

Puncak Popularitas

Tahun 2012 sampai 2014 merupakan tahun dimana tahun tersebut memberika kemeriahan bagi One Direction. World tour mereka semakin meluas, Hingga memberi lebih banyak kesempatan bagi penggemar untuk menontonnya.

Tak terhitung dari dokumenter, buku, album, penghargaan, acara pertunjukan, peluncuran parfum, dan sesi foto yang dijalani mereka.

Ketika album kedua Take me Home 2012 bocor sekalipun, penggermar masih setia membeli album seakan belum pernah mendengarkannya.

Saat lagu “Best Song Ever” album Midnight Memories 2013 penggemar tak henti memutarnya diberbagai mana untuk memecahkan rekor Vevo. Perjangan penggemar pun berbuah manis. Klip “Best Ever Song”menjadi video Vevo paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam dengan 12,3 juta kali ditonton oleh publik.Tahun 2014, mereka merilis album four, pada album ini personil One Direction berperan lebih besar selama proses pembuatan.Mereka berkontribusi dalam penulisan lagu hingga proses produk.Mereka mencatat awal mula grup pertamanya yang memiliki 4 album debut di urutan pertama.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *